Kesempurnaan bukanlah pelangi yang selalu melengkung di ujung langit dan awan

Google Search

9.23.2008

Penjara paling nyaman...(WTF?)

Adanya cuman di Leoben Justice Centre, Steiermark, Austria. langitnya memiliki simbol2 smiley, ada sarana olahraga, masing2 kamar memiliki TV dan rak serta kursinya sendiri, ada aula, sofa yg cozy, dapur, kaya hotel!

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

ampun dah penjara ama rumah gw masih jauh bagusan penjara
:(

7 comments:

Anonymoussaid...

kenapa qi...mau pindah rumah ya...
tau ja yang gratisan...
kali ja da fasilitas hotspot juga...
makin tertarik deh temanku ini...
hehehe...

gwbiasaaja said...

hahaha miawmiaw
tau deh yg rumahnya gede
di penjara ini ga ada susu kucingnya
hahahaha

Anonymoussaid...

wah info2nya bagus semua
aku akan terus memantau blog kamu
:)

Anonymoussaid...

aku juga akan terus memantau km cecile,lam kenal ya,,,^_^

nb:klo bisa,commentnya sekalian no hp dunk cecile hehehe,,,

attention : comment ini ditujukan untuk cecile,jd hanya boleh d bales ama cecile aja,jd gw gak ngarep yang bales orang2 selain cecile,apalagi orang2 ini: EKI,HANGGI,DHANI(apa lagi dia,si nabi palsu),HARDI,NANDA,FIDA,INNA,AYA dan orang2 yg gw kenal hahaha,,,

gwbiasaaja said...

hahahaha bodoh banget ni anak
cecile jgn mao
dia penjahat kelamin
hahaha

Anonymoussaid...

beeeeeegghhh,,,
mauuu laah akuu tinggal disituu,,
=p

Anonymoussaid...

hahahaha gw juga mau
orang kaya hotel gitu
:)

tapi sayang jendelanya diteralis
:(

Recent Comments