Kesempurnaan bukanlah pelangi yang selalu melengkung di ujung langit dan awan

Google Search

9.18.2008

Top 10 Universitas di Indonesia

Mau tau top 10 universitas se-Indonesia...
berikut adalah 10 peringkat besar dari Webometrics Ranking of World Universities, Laboratorium Cybermetrics:

Nama Universitas
1 818 Gajah Mada
2 825 ITB
3 1290 UI
4 2034 U. Pendidikan Ind
5 2266 U. Kisten Petra
6 2475 U. Pertanian Bogor
7 2477 STT Telkom
8 2542 U. Brawijaya
9 2623 U. Gunadarma
10 2843 Institut 10 Nov Srbya

Keterangan: yg berwarna kuning adalah top peringkat di Indonesia, sedangkan yg berwarna merah adalah peringkat di dunia

Sumber
Gambarnya

Hmm untung universitas gw masi msuk
udah bayar mahal2!!!

43 comments:

Anonymoussaid...

ooo gundar masuk ya??

gwbiasaaja said...

iya mungkin fasilitasnya udah lebih baik
:)

Anonymoussaid...

yah,payah UI msh peringkat 3,,,padahal kan si gumilar dah gw training,masa msih peringkat 3 aja hahaha...nih kurang valid nih,masa UPI ama Gundar msk???khan fasilitasnya msh kurang banget???

Anonymoussaid...

parah lo...ntar diliat ama orang gundar ama upi masuk koran lo
:p

Anonymoussaid...

u. Pertanian bogor apaan tuh ???
Institut pertanian bogor kaleee

gwbiasaaja said...

hahahaini komentarnya kaya yang dikaskus nih
jgn2orangnya sama lagi
:D

Anonymoussaid...

u.kisten petra?
dimaanaa tu?
kok bruu dgr saiaa?

Anonymoussaid...

hehehe saia juga baru denger
itu dapet dr sumbernya
:)

Anonymoussaid...

wah,,ofdebrokendriMz kayanya kurang suka membaca jurnal ilmiah ya???klo eki sih ketauan dia emang males baca jurnal hahaha,,,,

klo anda jenis orang yg suka baca jurnal ilmiah,pasti tau universitas ini,coz jurnal ilmiahnya bagus2 and lumayan tuk referensi paper or skripsi.penulisnya rata2 praktisi,ilmuan,dan dosen2 universitas terkenal...

universitas kristen petra berlokasi d surabaya,klo and mau cari2 referensi makalah,skripsi or yg lain,ga ada salahnya untuk mengunjungi situsnya di http://www.petra.ac.id/~puslit/index.php

untuk eki,lo save aja situsnya ki,siapa tau berguna tuk skripsi lo?jgn nyimpen situs bokep mulu hahaha,,,

Anonymoussaid...

etdaaaaah,,,
kak eqi ternyata sma seperti saiia,,,
gag tau u.kisten petra....
=p

buad kak firman,,,
thx informasina,,,
=D

Anonymoussaid...

sama2 oFdEBoKEndRiMz,semoga informasinya berguna,,,^_^

btw,km ini masih skul or udah kul ya??
dan yg paling penting,km ini cewe apa cowo?kok namanya susah d eja?hehehe,,,

Anonymoussaid...

akuu kul kak,,,

hayooo,,tebaakk,,
aku cew pa cow,,,
hahahaha,,=p

Anonymoussaid...

ehm,susah juga nih klo d suruh nebak,tp klo dari bahasanya sih kayanya cewe hehehe,,,

soalnya sopan banget,beda banget ama yg punya blog ini,ga ada hormat2nya ama gw(hehehe bcanda ki :p)

btw u punya fs ga ofdebrokendrimz?klo ada, add fs gw dunk d firman_2005@plasa.com, gw tunggu ya?hehehe,,,

to eki:sorry ki numpang promosi fs ga bilang2 hehehe,,,

Anonymoussaid...

iaaaaaakk,,,
anda betuuul,,,
hahahaha,,=D

ada2,,,
tu udaa aku ett,,
app iaa kak?

Anonymoussaid...

dah gw add tuh,thank's ya,,^_^
ooh,,km kul dibatam ya??ngambil jur apa?and dah smstr brp??

gwbiasaaja said...

HEH NI ANAK MALAH KOMEN2AN MA TEMEN GW JUGA (gw ngomong ama dua2nya)

brokendrimzz jgn percaya ma firman
hahaha namanya doank bagus
hahaha

Anonymoussaid...

ambiil jur IT,,,,
akuu dah S1,,,
semsester 1 makcdna,,,,
huhehehehe,,,=p


eee,, kak,,,yg punya blog muncuuul tu,,
hahahaha,,;D

gwbiasaaja said...

ya ialah gw muncul:)
eh ofbrokendrimz ko masi ol aj
mang blm masuk skola??

Anonymoussaid...

Jiaaaaaahhh,,,
hariii ginii masiii skolaaa,,
hahahaha,,,=p

kuliaaa kaliii kakk,,,
dosenna kgk adaa,,
jdii nongkrong2 aja di kantin,,,
sekaliian OL,,,

laaahhh,,yg ngomong siii ga kul apa?

gwbiasaaja said...

gini ni kalo sambil bales komen anak sekolah
malah gw tulis lo sekolah
hehehe...

eh kalo mo chat kan ada kotak buat chatnya
malah chat disini

Anonymoussaid...

Yaaaa,,,suka2 saiaa donnk mauu chat dimanaa,,,huhuhuhh,,,

gwbiasaaja said...

hahahaha yaudah deh ma anak kecil ngalah
:)

eh link blog gw sebarin ya ke temen2 lo
:) biar nambah manfaat :)

Anonymoussaid...

gag mauuu,gag mauuu,,,

sebariin aja sndiri,,,
akuu kan gag punyaa temen,,
=p

gwbiasaaja said...

weks boong bgt...
di fs aja ampebanyak gitu
:) ucapan kan doa
jgn ampe kejadian loh

Anonymoussaid...

wah,keren dunk jurusan IT,actually i love IT so much...berarti kita bisa sharing dunk hehehe,,,

wah,,biarin aja oFdEbRoKEnDRiMz,si eki ma emang begitu,ga pernah seneng ngeliat orang bahagia hehehe,,,

ki,,klo lo ganggu gw lagi,ga gw kasih nih file2 "bagus" yang lo minta hahaha,,,

Anonymoussaid...

hahahaha,,,
sorii dehhh,,
pissst,,,
=D

Anonymoussaid...

hahahahaha,,,=D
rasaaiil lo kak ekii,,,
dianceem kan m kak firman,,,
=D

Anonymoussaid...

waaaaa,,,pengetahuaan ku ttg kompi msii minim sekaliii kak firmannn,,,
mk na akuu msuuk IT,,,
krn akuu tertarik m kompi,,,
=D

kpn2 akuuu blee kan tny2 ttg IT,,,
=D

Anonymoussaid...

oh,iya,,km punya YM ga ofdebrokendriMz??skalian aja deh klo punya,gw minta YM-nya?abis gw sering bosen pas lagi ga ada kerjaan d kantor.klo ada tmn chat khan enak,bisa ngobrol,ga boring lagi hehehe...

Anonymoussaid...

ooh,pastinya boleh dunk,u can ask me everything, as long i can answer your question hehehe...

malahan gw seneng klo bisa bagi2 ilmu.salah satu kunci gw cocok ama eki gitu,kita sering sharing klo ada hal2 berbau IT yg update,betul ga ki?hehehe...^_^

gwbiasaaja said...

hahaha ya selain sharing IT juga sering sharing ya laen alias yg bagus2

:)
eh jgn pelit lo bawain yg begus2 bwt gw

Anonymoussaid...

sial lo ki,itu mah rahasia kita berdua,jgn d buka d depan publik,ntar yang laen pada minta lagi hahaha,,,,

Anonymoussaid...

i'm come backk,,,
hahahahaha,,,=p

tadii ada doseen sialaan,,
mkna cpd2 op,,,=D

waaaaa,,,sepertina kak eki m kak firman ini soelmate sekalii ia?
huehehehehe,,=p

Anonymoussaid...

jaaaaaaahh,,,
seepii amad ni blog,,,
pada kemanaa manusiaa na?

Anonymoussaid...

hahaha pada kuliahlah buk
kan kuliah malem
:)

Anonymoussaid...

Gaya lo bilang pada kuliah ki,kmrn ga kuliah aja,,,

malah ngeband ama Idoy,ntar gw bilangin ama anak2 nih,klo lo msh berhubungan ama idoy...hahahaha,,,,

oh iya,utk ofdebrokendrimz,si eki mah bkn soulmate gw,soulmatenya eki mah si Idoy,coba aja lo katain,pasti dia lagsung respons hehehe,,,

gwbiasaaja said...

hahaha sapa yg ngeband ma idoy nyong?
ni anak pikirannya idoooy mulu
ntar jadi rukun loh
hahaha

amin

Anonymoussaid...

si idoy ituu siapaa?

gwbiasaaja said...

idoy itu sahabat firman dari dulu
hihi

Anonymoussaid...

wah,jgn percaya de,dia itu sahabatnya eki,,,buktinya sering nge band bareng hehehe,,,

benerkan,klo d tanya idoy dia langsung respond hehehe,,, :P

Anonymoussaid...

koook mlh berantem siii...
=p

emg si idoy itu knp?
kok tdk ada yg mauu mengaku?

Anonymoussaid...

ya udah deh,kita ga berantem lagi,,,lo aja ya ki yg jadi tmnnya idoy,dari pada citra bete tuh hehehe,,,

wah,siidoy itu manusia paling ga di harepin di ui,ya ga ki???beruntunglah orang2 yang ga kenal dia hahaha,,,

jabon said...

alhamdulillah mantan universitas saya masuk top ini indonesia .. :-)



jabon


jabon

Recent Comments