Kesempurnaan bukanlah pelangi yang selalu melengkung di ujung langit dan awan

Google Search

9.16.2008

Friends were all well meaning

proudly present
my precious friends

Soraya (Misle/Aya/Sorbi)

cewe yg sarannya positiiip terus
Selalu megang peranan penting dalam organisasi
tapi kelemahannya yg paling ga bisa disembuhin lagi adalah...TELAT
Setiap telat ada aja excusenya, dan itu masuk akal semua
semula gw kira orang kaya gini cuman ada di film2 komedi
eh ternyata gw salah hehe...

Dani (Abang)

ganteng kan ni orang...dalemnya apalagi. Ancur!!!
ibarat serigala berbulu domba...ampun dah
kalo solat lama beneeeeer!! tapi kalo gangguin orang solat juga getol
ni nabi palsu asalnye dr betawi
panggil aja 'si abang' ntar juga dia dateng (emang abang2 jualan?)
tapi anaknya slaen pinter juga tukang bikin orang ngakak alias pelawak

Fida

kalo ada ni anak buru2 ngucapin salam deh
segala yg bejat wajib ditinggalkan
yg belon solat, buruan solat dah cepet
drpada di doain ma dia, ntar urusannya dunia akherat!
kalo diajak ngomong bahasa arab ngangguk2 aja
kalo dia udah pergi baru lanjutin dah kegiatan bejatnya hihihi


Firman

pelawak tulen!! totalitas kalo ngelawak!
dri mukanya aja udah bikin orang ketawa
apalagi kalo ngomong...
urat malunya udah ga tau kemana
lihai banget kalo liat cewe cakep (saingan ma gw)
tapi dia tempat gw share banyak hal: desain, progie buat kompi, ehm...miyabi kalo ada...hihihi, banyak dah. Cukup asik kalo udah ngumpul bareng ma dia
ada tempat celaan

Fajar (Japra)

hehe ni cewe kecil2 kepalanya keras banget
ga mo ngalah anaknya, alhasil duel mulu deh ama Aya
tapi dia juga suka kok kasi saran yg bener
sayang dia dah jrng ngumpul lagi
kerjanya jauh :)
GBU wherever u're


Hanggi (Miaw)

suka ngeliat kucing
kalo lg ga ada orang dia juga suka ngomong ama kucing
ajaibnya kadang2 kucing itu ngerti. Mungkin krn satu keturunan kali yah
ni Koh Abun awalnya tukang diem dan dia doang yg paling 'bener' diantara yg laen. sekarang jadi rada nyablak, tau gara2 sapa (yg pasti bukan krn gw)
pinter banget ipnya minimal 3, tp suka pura2 ga ngerti
tapi ni anak baik bgt kok. Kalo ga ada dia nasakom kali gw T_T

Hardi (Dayat)

ni anak rada-rada
cukup gila juga sebagai anak ui
ngatain orang mulu! banyak kesamaannya ma gw
lebih pinter dari gw tapi lebih bego dr hanggi (yaiyalah)
kalo belajar bilangnya ga bisa, tapi nilainya bagus2
orangnya cukup menyenangkanlah :)
"Di, kapan gw nginep lagi?"

Inna (duyung)

dr luarnya si smart, tapi kelakuannya....ampun dah
ga usah banyak kaget, liat aja pose fotonya. iseng banget ni anak
emang udah mental Bos jadi ga peduli dosen di depan idung juga tetep aja dia cuek. Entah itu maenan hape, iseng gambar2in buku orang, ato julur2in kaki seenaknya
tp ni anak cukup baek, royal juga ma temen :)


Putri Ayi (Kuye)

ga kenal lelah cewe satu ini
semangatnya ngalahin yg cowo!
aktif banget, kalo ngomong cepet, pinter pula
"kuye, mending lo ikut olimpiade deh
sapa tau dapet medali di cabang lari ama pelajaran gitu hehe"
anaknya easy going :) asik kan?
krn udah jrng ketemu, gw cuma bisa doain lw dlm keadaan sehat selalu :)
kapan ni traktir makan lagi???

Ernanda (Nando)

si padang yg satu ini cukup unik juga
ga bosen2nya ngatain gw terus2an dari awal ampe akhir kuliah ampe pulang ampe gw mimpi buruk!
royal ga tanggung2, smua mo dibeli
pecinta komik juga sama kaya gw :)
tempat gw berbagi musik, video, ama hal2 berbau komputer lainnya :)


punya temen emang enak banget
bisa ngilangin sedih, kecewa, susah, marah, kesel, takut, malu, bt, dll
temen yg baik itu harta
dia bisa nerima segala kekurangan lo
dia bisa jadi pegangan saat lo jatuh
dia bisa ikut sedih saat lo juga sedih
temen yg baik itu emas

gw ckup beruntung kenal kalian (udah kaya mao mati aja yah)

8 comments:

Unknown said...

Ass...
Bung eki, memang sll belajar hal2 yg baru nich...bagus juga ki blognya...tapi klo dilihat2 temen2 lo yg ada...pastinya gak minta izin dulu nih anak...profil2 nya tuh yg bisa bikin gw sedih tapi juga da lucunya si..h hehehe....
Tetep semangat qi...

Wass...

gwbiasaaja said...

Hahah biarin aja gw pasang disini
biar orang2 tau
siap2 aja ntar disapa orang laen
cie2 jadi terkenal
hayo bayar advertising exp. ama gw
hihihi

Unknown said...

aduh bojes ...(:D)
emang gw segitunya yaa .....

gwbiasaaja said...

hahaha liat aja anak2 laen
pasti kaya gitu deh
xp

maaf ya fida
gw jangan didoain xp

Anonymoussaid...

wah udah eksist aja nih blog?pertama2 slamet ya atas kemunculan blog ini hehehe...

btw karena di blog ini ada foto gw,maka nanti gw promotiin juga deh blog ini k orang lain,tp klo dapet duitnya bagi2 ya hahaha,,,

oh ya,,klo lo butuh informasi tentang dunia fotografi,photoshop,windows,computer hacking,networking, and "xxx movie"(ups,,mudah2an hanggi ma fida ga liat),lo tinggal hubungin gw aja, ntar gw kasih link2 or artikelnya. lumayan khan tuk nambah artikel d blog lo hehehe,,,

gwbiasaaja said...

hahahah dasar lo man, tapi gw mau juga si
hayo mana kasi info ke gw
ntar kalo menarik ga pajak di sini
:)

Anonymoussaid...

eki dableg! gw hari ini kesiangan jadinya gak kuliah de,,, (horeee) blog lo memang goBlog yah,,hehehe makin hitech ni eki, kirain gw lo cuma bisa tidur,,hehe. ki, foto gw kok bagus yah disitu? kalo ada yang mao kenalan, kasi tau aja nomer gw yah hehe ketik reg spasi hardy kirim ke 9090. hahahahaha...(kok gw ketawa mulu ya??) mungkin itu efek karena hari ini gak kuliyah dan diomelin aya karena gak mau buka bareng. ki, ajarin ekmaaaaann...

gwbiasaaja said...

hahaha makanya jangan bilang males ma dia
emang si kalo puasa ga boleh boong
:)

Recent Comments