Kesempurnaan bukanlah pelangi yang selalu melengkung di ujung langit dan awan

Google Search

10.01.2008

Hewan-hewan besar di dunia

Ga penting masukin gajah disini soalnya nenek gw juga tau gajah adalah hewan paling gede saat ini

tapi liat deh ukuran hewan yang satu ini
Believe it or not

~Anjing~

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
anjing tapi segede kuda...

~Buaya~

Image Hosted by ImageShack.us
sereem...

~Kelinci~

Image Hosted by ImageShack.us
kalo kelinci gw dulu segini, dia ga akan mati dgn mudah ama kucing liar (sad memmory... T_T)

~Kodok~

Image Hosted by ImageShack.us
Jenis katak Goliath (Conrua Goliath). species ini berasal dr Kamerun, Afrika Barat. panjang badannya sampe 30 cm dan beratnya 3,3 Kg

~Lele~

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
kalo dijadiin pecel lele bisa buat makan satu kampung

~Sapi~

Image Hosted by ImageShack.us
ga kebayang deh susu sapinya sebanyak apa
:wonder:

~Ubur-ubur~

Image Hosted by ImageShack.us
Amazing

~Uler~

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
duh...nelen orang muat berapa tuh ya???

4 comments:

Anonymoussaid...

Astagfirullah....busyeeeeeet...
maaaaaaaaaaaaakkkk........
what a "@#$@#%*&".....
huh..btapapun gedenya mereka, gw ga kan takut..
GorDon telah menyerahkan amanah ini ke gw..
gw masih pny robot2 yang bisa gw andalkan utk melawan monster2 ini..
Btw, klu itu anaknya...
Mak+Engkong'nya segede apa ya...?

gwbiasaaja said...

hahaha gordon dr hongkong
:ampun dah

Anonymoussaid...

wah ! lelenya keren tuh.
kumisnya maksudnya ..
umm .. ia bener tuh !
klo anaknya segede gorilla, induknya segede apa ??

likhalovely said...

kayaknya fto anjing sama cewk tu editan y? q jg bs edit yg bgtu,

Recent Comments