Kesempurnaan bukanlah pelangi yang selalu melengkung di ujung langit dan awan

Google Search

10.12.2008

Download Novel Laskar Pelangi

Sebuah Novel Tetralogi karya Andrea Hinata ini merupakan novel yg sangat inspiratif
Laskar Pelangi telah beredar hingga ke luar negeri, bahkan mampu mencapai best seller di Malaysia.

menceritakan tentang sebelas orang anak Melayu Belitong yang luar biasa dan tak menyerah walau keadaan tak bersimpati pada mereka.
novel ini tidak membimbing kamu untuk menangisi kemiskinan, sebaliknya, malah dapat membuka mata kita untuk melihat sisi lain dari itu...

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

silakan di donlot

Laskar pelangi 1 of 6
Laskar pelangi 2 of 6
Laskar pelangi 3 of 6
Laskar pelangi 4 of 6
Laskar pelangi 5 of 6
Laskar pelangi 6 of 6

8 comments:

Anonymoussaid...

waaaa.aku blm sempet ntn ni di bioskop.bgmn mau ntn.ngantrina itu looo...cpd.ktna bgs bgd ya.

Anonymoussaid...

untung gw dah nonton
lumayan inspiratif
:) tapi menurut gw masih kalah ma ayat2 cinta

Anonymoussaid...

enak bgd udaa ntn.berarti aku ketinggalan ya.huhuhuhu.

Anonymoussaid...

ehm,menurut gw sih masih bagusan laskar pelangi ki.gw dah nonton ayat2 cinta,and menurut gw masih bagusan novelnya dari pada filmnya.klo filmnya terlalu didramatisir,ciri sineas indonesia bgt,lebai,selain itu gw ngerasa setelah nonton gw ga mendapatkan apa2 kecuali tumpukan tissu disamping gw,karena filmnya cuma nguras emosi bukan empati gw,apalagi tuh film ngingeten gw ama anak2 al-kahfi and FSI d kmps hehehe...

tp klo laskar pelangi,at least ada 1 inspirasi yg bisa gw ambil dan membuat gw lebih sadar klo gw ckp beruntung masih bisa kuliah.walaupun gw ga pinter2 amat,tp gw masih bisa msk universitas yg katanya peringkat 250 didunia yg mungkin salah satu faktornya karena finansial gw masih mencukupi.mungkin aja ada orang yg lebih pantes msk sini,tp karena gak ada uang jd gak d terima.emang gw akuin,dari segi cinematography,filmnya masih ada kekurangan,but no body is perfect,isn't it?muka lo aja ga sempurna,ya gak?hehehe...

kesimpulannya,sebagai konsumen,dalam memilih product,in this case film2 yang d tawarkan produsen,kita harus memakai salah satu prinsip dasar dalam pemilihan product,yg dikenal dgn nama "substance over form principle",yaitu lebih mengutamakan nature dari sebuah product dibandingkan dgn kemasannya,but it's just my opinion :P

pusing2 deh lo bacanya hahaha,,,

Anonymoussaid...

hahaha bukannya pusing lagi gw bacanya tapi ngakak
ni anak kaya mukanya sempurna aja
udah terima aja man..

gw nangkep maksud lo..
tu anak2 di laskar pelangi lebih cocok masuk ui ketimbang lo kan??
udah gapapa hahaha

Anonymoussaid...

bangke lo,,brarti lo salah menafsirkan tulisan gw.emang betul sih ank2 laskar pelangi lebih pantes masuk ui,daripada lo ki,,,

udah masuk ui tp ngebolos mulu,bolosnya mending tuk hal yg penting,eh malah bolos karena ngeband,ngebandnya ama idoy lagi hahaha,,,

emangnya lo kata nyokap lo dapet duit dari langit??kerjanya buang2 duit nyokap aja,dasar yolanda hahaha,,,

Anonymoussaid...

hhahahaha :D
sapa yg ngeband ma idoy nyong?
parah lo bawa2 tu orang mulu

haha

gwbiasaaja said...
This comment has been removed by the author.

Recent Comments