Kesempurnaan bukanlah pelangi yang selalu melengkung di ujung langit dan awan

Google Search

1.19.2009

10 manusia berkemampuan super di dunia

1. Daniel Tammet
(manusia dengan otak yang menakjubkan)

Image Hosted by ImageShack.us
Daniel Tammet adalah orang inggris yang memiliki kemampuan luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan bahwa setiap angka hingga 10.000 masing-masing memiliki "rasa dan bentuk" yang unik, sehingga ia dapat merasakan apakah suatu angka itu merupakan angka campuran atau angka yang utama. sebagai contoh ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 adalah angka yang menarik, dan Pi itu indah.
beliau memegang rekor sebagai orang yang memproses dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu 5 jam. Dia juga mampu berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris,Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento. Khususnya dia menyukai bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. Tammet sangat cepat dalammempelajari bahasa baru. Untuk membuktikannya, Tammet ditantang Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari bahasa Islandia hanya dalam waktu 1minggu. 7 hari kemudian Tammet muncul di TVIslandia dan berbicara dalam bahasa Islandia. Sampai-sampai instruktur bahasa Tammet mengatakan bahwa Tammet 'manusia yang tidak seperti manusia'.

2. Ben Underwood
(
manusia dengan penglihatan sonar)

Image Hosted by ImageShack.us
Ben buta karena kanker saat usianya 3 tahun. Namun dia bermain basket,sepeda, dan kehidupan normal seperti biasanya. Dia melatih dirinya untuk menggunakan gelombang sonar untuk bernavigasi di seluruh dunia,tanpa panduan anjing untuk menuntunnya, tanpa tangan untuk meraba-raba, ia hanya menggunakan suara! Ben menghasilkan suara yang kemudian memantul pada suatu benda dan pantulan suara itu kembali padadirinya. Dia satu-satunya manusia yang melihat menggunakan suara sonar seperti lumba-lumba, kapal laut, dan kelelawar.

3. Daniel Smith Browning
(The Rubberboy)

Image Hosted by ImageShack.us
dia adalah pemegang 5x rekor dalam Guiness Record. Daniel mampumelakukan gerakan2 yg sulit dilakukan manusia biasa, seolah-oleh dia tidak memilikitulang dalam badannya. Daniel telah banyak tampildi acara2 tv. Diamampu memasukkan badannya dari kaki sampai kepala hanya melalui raket tenis!!! WTF!!!

4. Michel Lotito
(Mr. "Eat-it-all")

Image Hosted by ImageShack.us
terkenal dengan keanehannya yaitu memakan benda2 yang asing untuk dimakan. bayangin aja dia makan logam, kaca,karet,bahkan sepeda, TV!!, dan sebuah pesawat CESSNA 150!! dia memerlukan waktu 2 tahun untuk memakan pesawat tersebut dari 1987-1980. Ni orang ga pernah di kasi nasi apa gimana ya?

5. Rathakrishnan Velu
(
Manusia dengan gigi yang luar biasa kuat)

Image Hosted by ImageShack.us
pada hari kemerdekaan malaysia ke 50, 30 agustus 2007 lalu,dia memecahkan rekor dunia. Menarik kereta dengan gigi!! KERETA loh! Kereta dengan 6 gerbang, berat 297 ton dan panjang 2,8 meter

6. Liew Thow Lin
(
Manusia Magnet)

Image Hosted by ImageShack.us
beliau adalah seorang kontraktor di malaysia, dan menjadi sorotan berita akhir2 ini. Apa pasal?? ia menarik sebuah mobil dari jarak 20 meter! Ia mengatakan bahwa iamemiliki kemampuan utk membuat sebauh benda melekat secara magnetik kekulit. keanehan ini ternyata turun temurun krena dimiliki oleh 3 anak dan 2 cucunya.

7. Thai Ngoc
(
manusia yang tidak tidur)

Image Hosted by ImageShack.us
ia mengatakanbahwa tidak bisa tidur setelah mengalami deman ditahun 1973, telah lebih dari 12.700 malam telah ia lalui tanpa tidur!! meski begitu dia tetap sehat dan bertani secara normal seperti yang lain.

8. Tim Cridland
(
Raja penyiksaan)

Image Hosted by ImageShack.us
ia tidak mersakan sakit seperti orang kebanyakan. Ia mengagumkan semua orang dengan memasukkan jarum ke lengannya tanpa sakit sedikit pun! Tesilmiah menunjukkan bahwa Tim dapat menoleransi rasa sakit lebih besar drpada manusia biasa.ia juga mampu mendorong jarum menembus tubunya tanpaluka. Tapi dia melakukannya secara aman karena dia juga mempelajari anatomi manusia...
Tapi tetep aja ya...

9. Kevin Richardson
(
the Lion Whisper)

Image Hosted by ImageShack.us
ia seorang peneliti tingkah laku binatang.Kevin dapat menghabiskan semalaman penuh dengan singa tanpa sedikitpun merasa takut akan diserang (padahal setau gw singa makan daging dah?).Tidak hanya singa tapi juga Cheetah dan Hyena.

10. Claudio Pinto
(
Manusia dengan mata melotot)

Image Hosted by ImageShack.us
gw bingung ini melotot atau mo ngeluarin mata,karena Pinto dapat membuat matanya melotot hingga 4 cm atau "mengeluarkan" 95% dari keseluruhan mata manusia (%5 lagi bener2 copot dah tu mata). Setelah dites berulang kali oleh dokter dan semua dokter mengatakan merekatidak pernah melihat ada orang yang bisamelotot sehebat Pinto.

3 comments:

Anonymoussaid...

Hebat...hebat, 10 manusia yang hebat di dunia. Tuhan Maha Kuasa dengan apa yang menjadi kehendakNya.

BandiT Kesiangan said...

Kerennnn uyyy........

Kun Fayakun...

Thx buat knowledgenya... Buat saran, jangan berat ebelah ngasih keterangan kasian yang no 2-10 keterangannya dikit... Ntar mereka ngamuk lho...

dhimas said...

itulah bos kebesaran tuhan ditunjukkan dengan memberikan kelebihan pada seseorang, untuk itu kita juga seharusnya bersukur meskipun tidak memiliki kelebihan seperti orang2 itu health love money and family

Recent Comments